Cerita Dewasa Malam Pertamaku Yang Luar Biasa

No comment 547 views
Iklan Film Semi Jav

Cerita Dewasa Malam Pertamaku Yang Luar Biasa.Sudah waktunya kita masuk malam pertama di bridal suite, tepatnya sekitar pukul 23.30, saat resepsi pernikahan usai, para tamu tidak lagi datang, dan orang-orang di rumah juga nampaknya tinggal beberapa orang yang masih terjaga menunggu.

Untuk peralatan resepsi, sementara sebagian besar tertidur lelap karena pastinya kecapean melayani tamu demi tamu yang datang terus-menerus membalikkan kedua tamu mempelai pria, mempelai wanita, dan tamu orang tua kita. Setelah mengunci pintu kamar, suami saya bilang setengah berbisik “Dik, ini malam pertama kita sebagai suami istri.

Cerita Dewasa Malam Pertamaku Yang Luar Biasa. Coba tebak apa yang akan kita lakukan dulu di ruang pernikahan ini?” Mendengar pertanyaan suami saya saya membungkuk malu sambil menggelengkan kepalanya. jawab tidak tahu Sebenarnya di hati saya banyak yang ingin saya sampaikan, tapi karena saya merasa malu sehingga hanya bisa diam tanpa bisa berbicara.

Sesekali aku melihat wajah suamiku yang terus menatap mukaku sambil tersenyum sampai akhirnya dia menggunakan jarinya untuk mengangguk daguku sedikit tidak terus membungkuk. Masih malu, aku menegakkan wajahku untuk melihat langsung ke wajah suamiku.

Aku melihat suamiku tersenyum lagi bahwa refleks senyum suamiku tersenyum dengan senyuman malu. Baca Juga: Kisah Porno Termahal yang Menukar Ibu dengan Sahabatku “Saudara sekarang adalah suami seorang saudara perempuan, tidak perlu malu seperti itu lagi dong! Kita halal untuk menjadi dua kamar di ruangan ini, jangan takut tersingkir hansip. atau pak RT yang kaya selama tunangan yang dulu “bercanda suami saya mencoba mencairkan atmosfer.

Aku hanya mengangguk sambil tertawa kecil tapi masih menunjukkan rasa malu. Dan kami segera dipeluk, dalam pelukan suami saya, saya merasa ada hal-hal yang sulit menempel di paha saya. Ternyata tongkatnya adalah keris suami saya yang sudah mulai mengencang.

Saya sedang menatap suami saya dan suami saya langsung mencium bibir saya dan kedua tangan saya merapatkan dada saya dan yang lainnya masuk dalam CD saya sakit dicampur dengan baik pada suami dan istri pertama. Rasanya sangat mengerikan jika suami saya meratapi kehilangan saya V, dengan lembut dia mengusap klitoris saya yang membuat saya tidak dapat mengendalikan nafsu yang penuh gairah.

Cerita Dewasa Malam Pertamaku Yang Luar Biasa. Dan saya juga mengusap celana suami saya dan saya mencium leher suami saya dan setelah itu meski tidak terpisah satu sama lain, kami berdua berjalan selangkah menuju tempat tidur. Saat mencapai suami saya, saya rasa saya tidak sabar untuk melaksanakan tugas ini, dia segera membuka semua pakaian dan pakaian saya.

Ia langsung mengajari saya cara mengisap keris yang begitu panjang dan besar .. hehehe sampai-sampai mulut mungil saya tidak pas untuk keris. Saya juga mencoba untuk tidak mengecewakan suami saya, saya menjilat dan mengisap pelan keris suami saya terkadang saya melirik ekspresi suami saya yang sedang menikmati serviceku amatir ini.

Setelah sekitar 10 menit saya menyedot suami saya meminta foreplay dengan posisi 69. Saya sendiri sedikit malu karena saya belum pernah di lil jedat dengan orang lain, dengan wajah malu saya juga mematuhi permintaan suami saya. Suami saya langsung menjilat rindu saya yang sudah mulai berlendir berlendir dan kami saling melayani satu sama lain.

Cerita Dewasa Malam Pertamaku Yang Luar Biasa. Setelah foreplay-nya selesai suamiku terbaring dan membuka lebar kedua kakiku, meski masih malu dan sedikit deg degan karena aku ni masih perawan, jadi aku juga dengan lembut menyuruh suamiku untuk perlahan menulis, tidak pernah tahu ML tidak pernah takut juga sakit.

Dan suami saya mulai dengan perlahan dan dia mencoba memasukkan keris ke dalam rompi saya, dia mulai dengan lembut memasukkan kepala keris, tapi karena penyakit saya juga menahan tubuh suami saya untuk berhenti sejenak dan masuk perlahan. Suami saya tahu bahwa saya sakit sehingga dia terlalu pelan.

Perlahan keris masuk ke rindu saya dan benar-benar merasa ada sebatang tongkat yang keras dalam rindu saya dan sulit untuk mengatakan “rasa sakit yang baik”. Suami saya perlahan keluar ke keris dan lama mungkin karena saya terlalu teransang gak terasa sakit bahkan ada satu perasaan enak maka saya menikmatinya,

Setelah 20 menit jadi suami saya goyang di tubuh saya, saya melihat bahwa suami saya adalah Sudah mulai lelah jadi saya juga menyuruh suami saya untuk mengajari saya posisi lain yang membiarkan saya melayaninya. Suami saya langsung mengeluarkan kerisnya, dan dikerisnya ada banyak darah pria saya yang sudah lama saya jaga.

Dan suami saya liesung diranjang secara langsung dan menyuruh saya menungganginya “kayak kayak lagi naik kuda” suami saya menyuruh saya bergoyang dan dia meletakkan tangan saya di dadanya karena jariku bisa bermain dengan putingnya. Dan suamiku kedua tangan juga sambil meraba dadaku semakin montok.

Setelah saya bergoyang beberapa lama, suami saya memintaku untuk berdiri dan membungkuk di tempat tidur, sementara suami saya bangkit dan berlutut di belakangku. Dia mengangkat pinggulku dan menikam dari belakang. Pikiran saya suami saya kuat juga ya sudah mau satu jam kita berhubungan tapi suami saya tetap terlihat pas aja.

Cerita Dewasa Malam Pertamaku Yang Luar Biasa. Dan suami saya juga mendorong saya dari belakang, semakin mendorong kecepatan dorongannya semakin cepat, cepat, cepat, dan lebih cepat, oleh karena itu suami saya mengeluarkan kerisnya dan langsung memutar tubuh saya untuk berbaring dan menyemprotkan air mani ke dalam cairan saya. menghadapi.

Jus yang menetes di wajah saya terasa panas dan ada sedikit bau. Setelah semua semen kempas saya, saya mengisap lagi keris keris saya sangat terlihat jika suami saya merasa sangat enak.

(Visited 215 times, 1 visits today)
Iklan Film Semi Jav
author
Author: